Home > Konspirasi > Rahasia Kartu Permainan illuminati

Rahasia Kartu Permainan illuminati

Memalsukan Sejarah
Illuminati sadar mereka harus menipu seluruh penduduk orang jika mereka punya harapan apapun untuk mencapai apa yang didambakan oleh mereka, New World Order. Mereka menyadari bahwa sekolah-sekolah umum adalah siswa yang lulus dengan membaca terlalu banyak, terlalu luas, dan dikomunikasikan terlalu baik.
Para mahasiswa ini umumnya tidak percaya Pemerintah dan otoritas pemerintah. Jelas, Illuminati harus menguasai sistem Sekolah Umum dari Yayasan ke atas jika mereka punya harapan untuk melembagakan Pemerintahan satu dunia yang akan melayani New Age AntiKristus.
Pada awal 1911, Illuminati mulai membeli buku teks dari perusahaan penerbit, sampai mereka milik mereka semua setelah Perang Dunia I. Begitu mereka bisa menguasai buku, mereka secara bertahap mulai merubah kurikulum dan menulis ulang sejarah. Hari ini, siswa sekolah umum sejak Perang Dunia II telah menerima pendidikan semakin rendah, sampai sekarang penduduk sebagian besar akademis rendah, dan secara agama, menganggap bodoh mengenai keyakinan tentang kebenaran Yesus Kristus.
David Icke sudah benar dalam memilih kartu ini dan menampilkan terlebih dahulu. Menulis ulang sejarah adalah langkah pertama dalam mencapai New World Order.
Serangan teroris ke gedung WTC

“Terrorist Nuke” — Kartu ini merupakan salah satu yang paling mengejutkan dari semua, terutama mengingat kenyataan bahwa permainan ini pertama kali masuk ke toko-toko permainan tahun 1995! Bagaimana Steve Jackson tahu bahwa Menara Kembar World Trade Center yang diserang? Bahkan, kartu ini secara akurat menggambarkan serangan World Trade Center dengan sangat rinci. Kartu ini secara akurat menggambarkan beberapa fakta 9 / 11:
* Satu gedung ditabrak duluan; gambar ini secara akurat menggambarkan saat-saat antara serangan menara pertama dan kedua.
* Kartu ini akurat menggambarkan bahwa tempat dimana pesawat menabrak gedung. Beberapa jaraknya dari bagian atas menara kembar.
* Kartu ini akurat menggambarkan kepemimpinan Illuminati dengan menunjukkan pada baguanan kecil di bagian kiri, dimana terdapat simbol piramida illuminati dengan mata satu di tengah piramid.
* Tulisan di kartu dengan benar mengidentifikasi para pelaku serangan sebagai “teroris”
* Nuke berarti ledakan yang disebabkan oleh nuklir. Dalam penelitian independen yang ditutup-tutupi oleh pemerintah, membuktikan bahwa perangkat mikro nuklir pada bagian bawah gedung yang menyebabkan ledakan. Dan tiap-tiap lantai telah mengalami pemotongan baja (yang setebal 3 meter). Penelitian ini jug mengungkapkan.bahwa ledakan bom tidak mungkin melelehkan baja setebal 3 meter, terutama bila ledakan ini menyebabkan setiap lantai runtuh dan menjadi debu.
Pentagon

“Pentagon” — Ketika saya melihat kartu ini, segera setelah melihat gambar Twin Tower, darah ku membeku! Kecuali seorang yang memiliki pengetahuan lebih tentang Rencana Illuminati, tidak ada cara di bumi bahwa mereka akan bisa menciptakan gambar pada tahun 1995 yang secara akurat menggambarkan kejadian berlangsung 9 / 11!
Pentagon akan ditampilkan dengan api, kita tahu bahwa pesawat terbang diduga menjadi bagian dari Pentagon dan hampir terbakar yang bagian sepenuhnya. Namun, sisa Pentagon tidak mengalami kerusakan.
Kartu ini menunjukkan api membakar mati-matian di halaman tengah Pentagon, tetapi bagian lain dari bangunan yang terlihat rusak cukup sehingga bisa melanjutkan aktivitas normal tanpa hambatan!
Jadi, dua kartu ini secara harfiah menggambarkan kedua serangan 9/11: melawan Twin Towers pertama dan kemudian melawan Pentagon. Jenis akurasi 6 tahun sebelum serangan hanya mungkin jika ada yang tahu Rencana Illuminati dengan sangat teliti.
Pengurangan Populasi

“Population Control” — Meskipun pos pada kartu ini mengatakan, “Population Reductionl”, adegan digambarkan dengan jelas menunjukkan Menara Kembar diserang. Dengan Twin Towers diserang, dan bagian atas mereka tersembunyi oleh asap hitam, New York Empire State Building kembali merupakan bangunan tertinggi di Kota! Selanjutnya, perhatikan bahwa asap dibentuk dalam bentuk wajah iblis. Hal ini sangat penting karena beberapa alasan:
Selama pembuatan film api aktual yang tercurah dari Twin Towers, beberapa kamera menangkap apa yang tampak sebagai wajah setan dalam asap. Sementara kebanyakan orang menganggap wajah ini sebagai murni kebetulan, dua mantan pemuja setan memanggil saya dalam beberapa jam setelah foto-foto yang dirilis, untuk memberitahu saya bahwa wajah-wajah yang tampak persis seperti setan yang mereka lihat selama ritual ketika setan secara fisik menampakkan diri dalam dimensi ini.
Cisco Wheeler lebih lanjut mengatakan bahwa beberapa setan yang paling berkuasa di kerajaan setan dikenal sebagai Fire Demons; itu adalah setan-setan dalam masyarakat kuno – termasuk orang Yahudi – mengorbankan anak-anak mereka untuk Molech. Munculnya wajah-wajah setan mungkin bukti dari apa yang telah saya katakan – bahwa serangan itu adalah Ritual Pengorbanan untuk Fire Demons yang dilakukan oleh Illuminati.
* Fakta bahwa kartu ini menunjukkan wajah setan dalam asap dari Twin Towers pada tahun 1995 menunjukkan bahwa Illuminati merencanakan untuk membuat sebuah Twin Towers adalah Korban bakaran yang akan memanggil Fire Demons. Kartu ini diperkirakan itu, dan setan-setan itu sendiri diwujudkan melalui api. Sama seperti Waco dan Oklahoma City yang merupakan kurban bakaran, begitu pula serangan terhadap Menara Kembar.
* Kartu ini menggambarkan hubungan simbolis antara serangan terhadap Menara Kembar di New York City dengan rencana global Illuminati untuk efek perubahan dramatis dalam populasi! Kartu ini dapat memberitahu kita bahwa serangan 9 / 11 di World Trade Center Twin Towers adalah pukulan pembuka dalam kampanye untuk secara dramatis mengurangi populasi global.
Kita sudah tahu bahwa serangan 9/11 adalah pukulan pembuka untuk memulai “akhir rasa sakit melahirkan” tahap untuk memungkinkan Antikristus muncul di panggung dunia, saat ia melangkah keluar dari asap, debu, dan puing-puing Perang Dunia III. Sekarang, kartu ini sepertinya mengatakan kepada kita bahwa serangan terhadap Menara Kembar adalah salvo pembukaan dalam tahap akhir pengurangan populasi.
Karena tujuannya adalah untuk secara dramatis mengurangi populasi dengan empat milyar orang, tepatnya tingkat diprediksi dalam Kitab Wahyu, kita tidak akan terlalu terkejut mengetahui bahwa penilaian meramalkan Penutup Keempat sekarang di cakrawala.
+ Sword — War, World War III
+ Hunger — Kelaparan, jelas di cakrawala
+ Death — Secara harfiah dapat berarti wabah, sampar
+ Beasts of the field — Strongs # 2226 — secara harfiah berarti “makhluk hidup”. Hal ini bisa mengacu pada banyak hidup patogen tentang akan dirilis di atas bumi, seperti virus Flu burung. Rev 6:8 (KJV)
Center for Disease Control

“Center For Disease Control” — “Seperti aksinya, CDC dapat membuat satu lokasi hancur … Jika CDC membuat serangan langsung untuk menghancurkan sebuah tempat, ia dapat menggunakan senjata biologis sehingga menambah daya serangnya. Itu sangat menarik bahwa permainan ini meramalkan CDC menciptakan dan meluncurkan serangan biologis pada” Tempat “! CDC akan meluncurkan serangan! Tentu saja, pemerintah kita baik niscaya akan menuduh Irak atau serangan teroris ini yang menyebarkan senjata biologis!
Sesungguhnya, jika serangan canggih dibuat di kota-kota kita dengan senjata bio-teror, warga negara Amerika berpikir akan menyadari bahwa hanya Rusia atau Amerika memiliki kemampuan menimbulkan serangan ini. Ingat ketika 11 ilmuwan top dunia di bidang DNA dan dalam memerangi penyakit infeksi mulai menurun mati hampir persis setahun yang lalu. [Baca NEWS1592] Pada saat ini CDC seharusnya berjuang dengan serangan bio-teror, para ilmuwan atas tidak akan lagi mampu melakukan salah satu tindakan berikut:
1. Gunakan keahlian mereka untuk melawan penyakit ini
2. Gunakan keahlian mereka untuk mengingatkan dunia bahwa hanya AS dan Rusia memiliki kemampuan menimbulkan jenis serangan bio-teror.
Wabah/Epidemic

“Epidemic” — “Bencana! Ini adalah serangan untuk menghancurkan Place. Ini tidak memerlukan tindakan. Ini bukan serangan instan. Jika serangan itu berhasil, target adalah hancur “Ungkapan dari kartu ini -”. Bukan merupakan serangan instan “- tampaknya menyiratkan bahwa serangan itu akan terjadi diam-diam, dengan orang-orang sakit pada waktu yang berbeda, Kata-kata ini tampaknya dekat dengan Rencana New World Order.
“Len: Dan laporan ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa percobaan dianggap gagal sebagian karena mereka mendapat virus bertindak lambat daripada yang cepat. Robert: Kecuali bahwa virus cepat, tentu saja, tidak berharga, karena mereka terlalu mudah untuk mempertahankan diri. Maksudku virus bertindak sangat cepat-tidak ada gunanya … Cold Harbor Springs mengeluarkan hal yang besar pada MMMV, yaitu, ‘maximally monstrous malignant virus’ …” [Dr. Leonard Horowitz, “Emerging Viruses: AIDS and Ebola”]
Dr Horowitz jelas berpendapat bahwa Rencana untuk virus yang bertindak lambat, yang akan mulai membunuh orang-orang pada waktu yang berbeda setelah infeksi awal.
Kehancuran Gabungan

“Tujuan: Membunuh Untuk Perdamaian” – Bagaimana penemu ini tahu untuk menghubungkan munculnya Antikristus dengan kalimat, “Bunuh Untuk Perdamaian”? The Broken Cross adalah simbol Dajjal. Oleh karena itu, simbol ini berarti bahwa munculnya Dajjal terikat dengan tujuan yang tampaknya paradoks untuk mencapai perdamaian. Tapi, kitab suci meramalkan ini akan terjadi, bukan?
“Through his policy also he shall cause craft to prosper in his hand; and he shall magnify himself in his heart, and by peace shall destroy many.” Dan 8:25 (KJV)
Dengan demikian, kartu ini secara akurat menggambarkan nubuat ini! hubungan gambar ini dalam simbolisme Sihir yang melekat dalam Broken Cross dengan pembentukan sebuah “perdamaian”. Selanjutnya, perhatikan bahwa hippie itu akhirnya mendapatkan impiannya untuk menggulingkan pendirian! Petugas polisi di seragamnya adalah di tangan dan lutut di depan hippies, dalam pose yang berarti ia telah dipukuli.
Tujuan utama dari Illuminati di tahun 1960 adalah untuk membayar dan mendorong gerakan hippie counter-budaya dalam rangka untuk mengubah sikap dan nilai-nilai pemuda secara dramatis bahwa suatu hari, seluruh struktur pendirian akan digulingkan. Hippie Abby Hoffman seru tentang Rockefeller yang pendanaan-nya, “pendirian ini adalah untuk membeli revolusi!”
Sekarang, pemenuhan impian lama ini tampaknya hampir di tangan. Sebuah kekerasan menggulingkan Old World Order – dilambangkan oleh polisi jatuh – mutlak diperlukan sebelum New World Order dapat dibangun.
Okultis juga menantikan Pengangkatan, telah diperingatkan oleh Pembimbing mereka bahwa peristiwa seperti itu akan terjadi! Awal tahun 1987, Ketua Pembimbingnya menginformasikan kepada pemimpin Orde Dunia Baru untuk mulai mempersiapkan pengikutnya dalam acara global yang spektakuler, yang akan terjadi hanya setelah The New Age Kristus [Antikristus].
Apa ini acara spektakuler yang akan terjadi? ‘Guiding Spirits’ menjelaskan, ketika Nabi Isa as muncul, akan ada banyak orang di seluruh dunia yang tak pernah bisa menerima pandangan-Nya atau ajaran-ajarannya. Orang-orang ini akan membuktikan menjadi hambatan besar dalam New Age Kristus.
Oleh karena itu, ‘Masters dari Logos’ telah memutuskan, memindahkan orang-orang ke dimensi lain, segera setelah Nabi Isa as muncul. Fakta bahwa kartu Pengangkatan digambarkan dalam dek bermain kartu untuk permainan ini, dan terakhir diatur oleh praktisi Magic White, David Icke, berbicara banyak tentang fakta bahwa, pada tahun 1995, Steve Jackson tahu seluruh rencana Illuminati .
Mereka tahu bahwa, setelah Nabi isa as muncul, puluhan juta orang di seluruh dunia akan diambil dalam Pengangkatan; Illuminati telah memutar kebohongan bahwa acara ini akan menjelaskan kepada pengikut mereka.
 
Categories: Konspirasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: